7 Artis Indonesia yang Mirip Pemain Sepakbola Luar Negeri

Raka KakukSepakbola merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat populer sekali di dunia, termasuk di Indonesia. Maka dari itu, Anda jangan heran kalau banyak sekali pemain sepakbola yang tenar seperti layaknya Artis papan atas dunia. Mungkin contoh umumnya, David Becham, Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan masih banyak lainnya.

Wajah yang tampan memukau seakan menjadi nilai plus para pemain bola untuk menjadi tenar. Karena dengan tambahan itu, mereka bisa dijadikan icon seperti brand ambassador, bintang iklan, bahkan bintang film.

Ada hal yang cukup unik nih dari Indonesia, ternyata setelah diteliti ada 7 Artis Indonesia yang Mirip Pemain Sepakbola Luar Negeri, yaah bisa dibilang gak beda jauh lah wajahnya. Penasaran kan siapa saja ketujuh dari mereka? simak di bawah ini.

1. Dimas Anggara vs Mesut Ozil

page-1

Yooo dilihat-lihat yooo, lumayan mirip kan guys? siapa juga yang gak kenal sama kedua orang ini, dua-duanya sama-sama terkenal di dunianya. Dimas Anggara terkenal dengan totalitas aktingnya di berbagai film romantis di Indonesia, dan Mesut Ozil terkenal dengan umpan-umpan manjanya bagi para penyerang di club yang pernah ia jajaki.

2. Nino Fernandez vs Robert Lewandowski

page-2

Tidak sedikit para netizen berkicau bahwa ada kemiripan yang sangat jelas antara kedua orang ini. Yaa, setelah dilihat lagi memang ada kemiripan cukup jelas diantara mereka. Nino seperti yang kalian ketahui guys, merupakan bintang film Indonesia, dan Lewandowski merupakan pemain sepakbola dunia yang terkenal dengan ketajamannya membobol gawang lawan.

3. Jeremy Thomas vs Luis Figo

page-3

Booooom, lihat deh dua orang beda profesi ini guys, mirip banget dari raut mukanya kelihatan banget miripnya. Bentuk wajahnya pun nyaris serupa diantara mereka guys.

4. Reza Rahadian vs Alexandre Pato

page-4

Wowwww sama seperti nomor 3, kedua orang ini mempunyai kemiripan yang nyaris sempurna, om Reza tinggal ditebelin alisnya, booom pasti langsung mirip guys.

5. Rio Febrian vs Arturo Vidal

page-5

Penyanyi asal Indonesia ini memang tidak beda jauh wajahnya dengan pesepakbola profesional asal Chile yang sekarang hinggap di Club Bayern Munchen Arturo Vidal. Dari perawakannya dari rambutnya juga hampir sempurna miripnya guys.

6. Dide (Vocalist Hijau Daun) vs Shinji Kagawa

page-6

Mungkin banyak sekali orang yang menyadari bahwa mereka ternyata cukup mirip dari segi wajahnya, setuju kan guys? mereka sama-sama memiliki mata sipit dan alis tebal.

7. Ustadz Arifin Ilham vs David Trezeguet

page-7

Mereka sama-sama sudah senior di bidangnya. Mereka sama-sama memiliki wajah yang cukup serupa guys. Tidak sedikit para netizen yang bilang kalau mereka sangat mirip sekali. David Trezeguet dulu sempat terkenal setelah membela Juventus dan beberapa kali menjadi juara, dan ia juga merupakan pemain timnas Perancis.

Baca juga :

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s