4 Hal Yang Belum Bisa Di Download Di Internet

download_1 Download adalah proses transmisi sebuah file dari sebuah sistem komputer ke sistem komputer yang lainnya. Dari internet, user yang melakukan proses download adalah proses dimana seorang user meminta atau request sebuah file dari sebuah komputer lain (website, server atau yang lainnya) dan menerimanya. Dengan kata lain, Download adalah transmisi data dari internet ke komputer client/pemakai. Itulah sedikit tentang penjelasan Download, mungkin tanpa saya jelaskan juga, anda pasti lebih tahu apa arti dari Download itu sendiri. Jaman sekarang bro, di internet bisa apa saja kamu Download, mau itu musik, video, gambar dll. Tetapi ada hal yang gabisa kamu download bro, apa sajakah itu ? mari kita lihat di 4 Hal Yang Belum Bisa Di Download Di Internet :


Mobil

Mobil

Ga kebayang kan bro… kalau kita bisa download mobil, mungkin gambarnya doang sih bisa, tapi aslinya ? yasudahlah, intinya kalau kamu ingin dapet mobil, ya harus kerja yang rajin dan ingat carilah rezeki yang hal yah πŸ™‚

Internet

Internet

Internet ? gausah dijelasin kali yah apa arti internet, pasti kalian bakal lebih tahu dari pada saya πŸ˜€ Apa bisa kita ngedownload seluruh isi internet ? ya gabisa lah bro gak ada gunanya juga kalau bisa. Soalnya 50% isi internet itu gak berguna, udahlah kita nikmatin aja yang sekarang πŸ˜€

Makanan

Makanan

Makanan adalah hal yang wajib ada disetiap harinya semua makhluk hidup, apalagi manusia. Makanan bisa didapatkan dimana saja “di kehidupan nya”, tetapi apa bisa kita dapet makanan di dunia maya atau internet ? bisa sih order online, tapi itu kan beli bukan gratis, sedangkan kalau kita ngedownload sesuatu kan pada gratis, jadi intinya yaa belum bisa kita download tuuh makanan πŸ˜€

Pacar

Pacar

Enak kali yaah, kalau kita bisa ngedownload pacar di internet heuheu πŸ˜€ Tetapi kenyataannya belum bisa kita download pacar di internet, mungkin kalau cuma foto yang kita suka sih bisa, tapi apa foto itu kalau kita download bakal jadi manusia ? engga kan ? yaa jadi masih belum bisa di download deh. Sabar yaa mbloooo πŸ˜€


Itulah 4 Hal Yang Belum Bisa Di Download Di Internet yang kali ini menjadi pembahasan di blog Raka Kakuk, kali aja berguna bagi anda. Sekian dulu yaaah, kita pasti bertemu lagi nanti kok, tenang saja tahan dulu yah rasa kangennya hehe πŸ˜€ Wassalamualaikum πŸ™‚

Artikel Terkait : Artis Indonesia Yang Twitternya Sudah Di Verifikasi

Iklan

3 thoughts on “4 Hal Yang Belum Bisa Di Download Di Internet

  1. Musik Indonesia 9 November 2015 / 10:59 am

    Kalo saya sih biasanya downlod musik mas

    Suka

    • Raka Kakuk 11 November 2015 / 1:05 pm

      Iya mas, saya juga suka kalo download musik πŸ˜€

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s