Artis Indonesia Yang Twitternya Sudah Di Verifikasi

Centang TwitterRasanya memang kurang lengkap, bilamana artis yang sudah memiliki jutaan followers tetapi tidak di contreng atau tidak di verifikasi oleh Mr. Dick Costolo sang CEO/Pemilik dari Perusahaan Social Media Twitter. Contreng itu bahasa sundanya dari kata Centang, saya sebagai orang sunda yang memegang erat kebudayaan Eropa, harus lebih mendalami lagi tradisi asal saya, yaitu Sunda. Maaf sombong, mungkin ini caranya untuk menarik perhatian hehe πŸ˜€ . Kembali lagi ke bahasan sesuai judul, lebih baik dari pada anda nantinya bosan, dengan kata-kata kurang bagus saya ini, kita langsung saja meluncur ke bawah untuk melihat siapa saja sih, Artis Indonesia Yang Twitternya Sudah Di Verifikasi ? check this out…

1. Afgansyah Reza lebih dikenal Afgan (Penyanyi)

Twit Afgan

2. Agnez Mo lebih dikenal Agnes Monica (Penyanyi)

Twit Agnez Mo

3. Anggun C Sasmi (Penyanyi)

Twit Anggun C Sasmi

4. Cinta Laura Kiehl (Penyanyi, Aktris, Host)

Twit Cinta Laura

5. Fedi Nuril (Gitaris, Aktor)

Twit Fedi Nuril

6. Gita Gutawa (Penyanyi)

Twit Gita Gutawa

7. Indah Dewi Pertiwi (Penyanyi)

Twit Indah Dewi Pertiwi

8. Raditya Dika (Aktor, Sutradara, Penulis)

Twit Raditya Dika

9. Raffi Ahmad (Host, Aktor)

Twit Raffi ahmad

10. Sherina Sinna lebih dikenal Sherina Munaf (Penyanyi, Pengarang Lagu)

Twit Sherina Sinna

11. Vidi Aldiano (Penyanyi)

Twit Vidi Aldiano

12. 7HE ICONS yang dulunya 7 ICONS (Girlband Indonesia)

Twit 7 icons

Itulah penghibur layar kaca Indonesia atau artis yang twitternya sudah diverifikasi, mungkin masih banyak lagi yang lain, tetapi setahu saya yaaa cuma yang diatas itu hehe πŸ˜€ memang sudah tidak perlu ditanyakan lagi twitter itu apa, semua masyarakat Indonesia juga 90% sudah pada tempe pastinya. Saya juga sebenarnya pengen banget twitternya terverifikasi, tapi apalah daya saya hanya anak kecil yang gatau apa-apa, akumah apa atuh 😦 Tapi saya punya nadzar nih gaiss, saya janji deh, kalau akun twitter saya diverifikasi saya akan telanjanggggggggggg. *Di kamar mandi* πŸ˜€ . Sekian dari saya, Terimakasih sudah berkunjung di blog Raka Kakuk, semoga bermanfaat bagi semuanya yaaaah, see you next time πŸ˜‰

Artikel Terkait : Jual Obat Maag Kronis Secara Online

Iklan

4 thoughts on “Artis Indonesia Yang Twitternya Sudah Di Verifikasi

    • Raka Kakuk 26 Februari 2015 / 9:11 am

      Mungkin anda terlalu mengada-ngada yah, saya juga artis belum terverikasi wkwkwk πŸ˜€

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s