Jual Obat Maag Kronis Secara Online

Jual Obat Maag Kronis Secara Online -, Disinilah tempat dan gudangnya obat maag kronis yang dijual secara online dengan mengedepankan keamanan order dengan konsumen. Kami mempunyai produk obat maag kronis yang aman dan murah, tetapi kualitas dan khasiat tidak bisa dipandang remeh karena murahnya, yaitu dari Produk Green World Gastric Health Tablet. Banyak yang sudah mencoba produk obat maag kronis ini, dan alhamdulillah semuanya sembuh total, dan bisa beraktivitas kembali sesukanya tanpa menghiraukan penyakit maag kronisnya lagi. Kita awali dengan penjelasan dari penyakit Maag nya dulu, selamat membaca.

Informasi Tentang Penyakit Maag

Penyakit MaagMaag atau radang lambung atau tukak lambung adalah gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut. Penyebabnya bisa karena penderita makan secara tidak teratur, terdapat mikroorganisme yang merugikan, mengonsumsi obat-obatan terlarang, atau sebab-sebab lainnya seperti mengonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress. Maag juga bisa terjadi apabila si penderita telat makan, kemudian sewaktu makan si penderita maag, makan dengan porsi yang terlalu banyak. Bagi penderita maag yang sudah parah, penyakit maag tersebut sangat berbahaya sekali dan dapat menyebabkan kematian. Gejala dari maag sendiri meliputi Sakit saat BAB, Mual dan Muntah, Sering merasa lapar, Perut kembung, Nyeri yang terasa perih pada perut dan Dada dan juga yang terakhir sering bersendawa.

Informasi Tentang Obat Maag Kronis Gastric Health Tablet

gastric

Komposisi : Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, Dried tangerine.
Isi : 30 tablet
Harga : Rp.161.000-,
Cara Pemakaian : 2 tablet, 2 kali sehari, dikunyah

Khasiat :

  • Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu
  • kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan.
  • Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil.
  • Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung.
  • Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan.
  • Memperkuat fungsi limpa dan lambung

Kelompok Pemakai :

  • Orang yang fungsi gastrointestinal menurun.
  • Orang yang memiliki pencernaan dan nafsu makan yang buruk.
  • Orang yang perlu melindungi perut mereka, termasuk mereka yang sering minum alkohol atau obat untuk waktu yang lama.
  • Penderita penyakit perut kronis.

Inilah kisah para konsumen Raka Kakuk Herbal yang menceritakan tentang produk Obat Maag Kronis

asam lambung2Nama : H.Abdul Rahman
Profesi : Guru SMP
Asal : Sulawesi

Sejak tahun 2010 saya sudah menderita penyakit maag yang sangat kronis. Istri saya yang kebetulan adalah seorang dokter, juga telah memberikan beberapa obat kepada saya, namun belum ada hasilnya. Namun tanpa sengaja akhirnya saya mengenal produk gastric health dari istri saya yang kebetulan bertemu dengan salah satu distributor Green World ketika seminar. Alhasil setelah saya mengkonsumsi obat herbal gastric health ini, penyakit maag saya kini telah membaik, serta saya ini juga dapat tidur dengan nyenyak dan dapat kembali beraktivitas seperti biasanya. Gastric health memang luar biasa !

testimoni gastric ibu mardianaNama : Ibu Mardiana
Keluhan : Menderita lambung kembung dan sakit kepala

Lambung saya sering kembung, terasa sakit, dan pastinya sangat membuat tidak nyaman, dan kadang juga disertai dengan rasa sakit di kepala. Keluhan – keluhan ini sudah saya alami sekitar setahun terakhir ini. Pada awalnya saya selalu mengatasinya dengan obat pereda rasa sakit, namun saya takut akan menimbulkan efek samping di kemudian hari. Sayapun akhirnya mencari pengobatan lainnya dengan cara herbal, yaitu dengan gastric health, obat herbal yang diproduksi secara khusus untuk mengatasi masalah pencernaan. Setelah saya mencoba dan mengkonsumsi ace maxs, tepat dalam kurun waktu seminggu sudah terjadi perubahan, lambung saya sudah tidak terasa kembung lagi, dan rasa sakit di kepala saya juga sudah sembuh, pokonya semua keluhan-keluhan sudah tak terasa lagi. Bahkan setelah konsumsi selama 3 minggu, saya sudah merasa benar-benar sehat. Terimakasih gastric health !

sarniti maagNama : Ibu Sarniti
Keluhan : Menderita maag kronis dan radang lambung

Sudah sekitar 6 bulan saya menderita penyakit maag kronis dan radang lambung, berbagai pengobatan juga telah saya jalani, namun tetap tak ada perubahan apapun. Apalagi setiap penyakit saya ini kambuh, saya selalu tersiksa karena merasakan rasa sakit yang sangat luar biasa.  Namun setelah saya mengenal produk green world yang bernama gastric health tablet, dan rutin mengkonsumsinya selama 3 bulan, kini semua keluhan-keluhan yang sering saya alami sudah tidak pernah kambuh lagi, bahkan lambung yang tadinya meradang kini juga sudah membaik. Terimakasih Green World

natalieNama : Ibu Natalia
Usia : 36 Tahun
Asal : Batam
Keluhan : Menderita Sakit Lambung

Berawal dari penyakit lambung yang akut, mudah emosi, haid yang tak lancar, bahkan sampai pembengkakan pada kelenjar tiroid, membuat saya stress dengan kondisi saya ini. Namun setelah keluarga saya mengenalkan produk Green World yaitu gastric health, kondisi saya kini telah membaik, nafsu makan saya kembali dan permasalahan pada lambung saya juga telah membaik. Dari perubahan yang saya alami, akhirnya sayapun memutuskan untuk terus mengkonsumsi gastric health. Tepat setelah saya mengkonsumsi selama 2 bulan, haid saya menjadi lancar, pembesaran yang terjadi pada kelenjar tiroid perlahan mengecil, pokonya semuanya kini telah membaik. Terimakasih Gastric Health !

Itulah beberapa kisah para konsumen kami yang berhasil sembuh karena bantuan dan dorongan dari Obat Maag Kronis dari Produk Gastric Health Tablet kami. Untuk cara pemesanannya, supaya lebih mudah bisa lewat SMS/BBM dengan mencantumkan format pemesanan KMK disetiap pemesanannya, seperti dibawah ini contohnya :


KMK : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp Anda

Kirim Ke 085.223.808.444 | Pin BB 2B364191 / 52A45E3F


Ingat, pemesanan tanpa format “KMK” tidak akan kami PROSES !!!

Contoh Pemesanan 20 Botol di bawah ini :

KMK : 20 Botol : Rifky Alfarizi : Jl.Ampel No.34 Kec.Lubang buaya, Kel.Cipayung, Cipayung, Jakarta Timur : 081322901xxx
Kirim ke 085.223.808.444

Setelah barang sampai ke tempat anda, silahkan transfer pembayarannya ke salah satu Nomor Rekening dibawah ini :

briBank BRI
No Rek : 445601001586533
Atas Nama : Nani

mandiriBank Mandiri
No Rek : 1310011898683
Atas Nama : Nani

bniBank BNI
No Rek : 0338771107
Atas Nama : Nani

bcaBank BCA
No Rek : 0540874760
Atas Nama : Nani

Jangan transfer ke Nomor Rekening lain selain ke yang tertera diatas a/n NANI !!

Keterangan :

  • Untuk sistem kirim barang dulu, pembayaran setelah barang sampai itu dikhususkan untuk pemesanan 1-2 botol atau box, untuk yang memesanan lebih dari itu silahkan kirim pembayaran setengahnya dulu atau bisa langsung dilunasi.
  • Kami tidak bertanggung jawab apabila ada pihak lain yang mangatasnamakan kami meminta anda mentransfer sejumlah uang ke no rekening lain.
  • Selalu konfirmasi setelah anda melakukan transaksi.
  • Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di JNE.CO.ID
  • Simpanlah dengan baik NO. RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda.
  • Jika kami kirim NO. RESI hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Murah, Mudah, Bebas Macet & PRIVASI Anda pun terjaga!
  • Bagi anda yang memesan di sekitar Tasikmalaya Jawa Barat, maka kami akan siap untuk mengantar langsung barang nya atau COD.

Terimakasih telah berkunjung dan berbelanja online di Toko Raka Kakuk Herbal, semoga produk obat herbal dari kami, bisa menjadi perantara yang baik dalam penyembuhan penyakit anda, amin 😉 Temukan kami di GOOGLE dengan mengetikan rakakakuk.wordpress.com

Salam sehat dari kami untuk anda 😉

One thought on “Jual Obat Maag Kronis Secara Online

Tinggalkan Balasan

